Home » » Visitors2cash.com Penipu Alias SCAM

Visitors2cash.com Penipu Alias SCAM

Kali ini kita akan membahas hal yang paling seru !!!
Kenapa ? 
Gimana gx seru kalau kita melihat mereka yang berkeinginan kaya mendadak mendapat uang jumlah besar dari internet dengan cara instan, yang awalnya mereka dengan bangga mempromosikan bisnis yang mereka ikuti dengan bayaran besar namun mereka belum tahu pasti apakah bisnis tersebut sudah terbukti membayar mereka dan pada akhirnya mereka megang jidadnya sendiri setelah mereka merasa telah ditipu oleh bisnis yang sebelumnya sangat mereka banggakan. hehe
Saya bukan bermaksud tertawa diatas penderitaan orang lain lho, tapi buat kita sadari aja dan teliti sebelum memulai sesuatu.
Oke yang kita bahas kali ini adalah bisnis internet dari Visitors2cash.com, penjelasannya singkat saja ya.
Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng searching di mbah google tentang bisnis internet dengan bayaran besar dan tak sengaja saya membaca diblog tetangga sebelah lagi asyik membahas soal cara dapat uang $100-200 /hari dari internet.wow.... Nah bisnis internet membayar besar itu salah satunya ya
Visitor2cash.com.
Usut - punya usut ternyata si admin blog sebelah lagi kesal membahas merasa kena tipu oleh Visitors2cash.com.
Begini lah kira - kira bunyinya pembahasan dari blog sebelah :

Visitors2cash.com adalah Penipu alias SCAM.
Kenapa saya bilang begitu "Karena Saya Telah Menbuktikan Sendiri" Minimal WD di visitor2cash.com $30, saya sudah mencapai total nominal tersebut. $30 tapi nyatanya sama sekali tidak dapat di WD, maka buat para sobat MWB, yang masih menjalankan bisnis online ini "visitor2cash.com" harap untuk STOP karena hanya membuang waktu saja.Saya tekankan lagi disini bahwa Visitors2cash.com adalah penipu besar "BIG SCAM"Silahkan lihat ss dibawah, ini bukti bahwa Visitors2cash.com SCAM !!!Harus melakukan survey yang memusingkan untuk WD, diutak atik, dibolak balik tetep gak iso.... !!SS bukti vistors2cash.com SCAM :visitors2cah-scam.jpg

Jadi anda tertarik mau mencoba bisnis Visitors2cash.com ?Saran saya sih, mending gx usah deh. Ntar anda ikutan megang Jidad juga :)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)