Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter

Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter

Cara mendapatkan Uang Dari Twitter
Dunia Maya seperti Sosial Media khususnya Twitter seolah telah menjadi dunia kedua bagi banyak orang. Mulai dari sekedar untuk mencurahkan suka duka, berbagi ilmu dan pengalaman, hiburan, cari pacar dan sebagainya. Namun apakah untuk itu saja Twitter diciptakan?
Di tangan kreatif dunia Twitter memberikan banyak peluang. Seperti halnya mereka yang telah sukses dibisnis online, dengan ilmu internet marketing yang mereka dapatkan. Mereka bisa mendapatkan penghasilan dari Twitter, Seperti apa cara mereka mendapatkan penghasilan dari Twitter? 
Berikut ini kita akan membahas 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Twitter :
  1. Admin Twitter
Banyak orang yang menganggap sepele pekerjaan ini. Tapi Anda akan tahu bagaimana rasanya, jika menghandle sebuah akun twitter yang harus diiisi dengan konten dan waktu tertentu secara konsisten. Dan bertanggung jawab atas interaksi di akun tersebut. Profesi baru ini, cukup banyak di butuhkan oleh para perusahaan baik online maupun offline yang ingin memperluas pemasaran maupun brandingnya di Twitter. Peluang ini masih sangat terbuka luas.
  1. Jualan Di Twitter 
Mendapatkan uang dengan Berjualan langsung di Twitter sudah bukan menjadi hal baru. Hampir sebagian besar para pebisnis memasarkan bisnisnya di Twitter.

  1. Peluang Jasa Follower
Satu lagi PELUANG USAHA tanpa modal. Mereka yang telah dibekali ilmu internet marketing khususnya Twitter. Hampir sebagian besar tahu cara capat menaikan follower di Twitter. Tinggal melakukan promosi, ada yang tertarik, mereka transfer duluan, lalu kerjakan 2-3hari selesai.
Banyak sekali orang - orang menawarkan jasa follower di Twitter, dan kita bisa jadi salah satu dari orang - orang tersebut.
  1. Buzzer
Apa itu buzzer? Sederhananya Tweet kita ada yang bayar. Akun kita dipakai untuk mempromosikan akun, web, atau berita tertentu. Biasanya yang menjadi buzzer adalah akun twitter yang telah memiliki banyak follower, umumnya adalah akun public meski ada juga akun pribadi sebagai buzzer. Uniknya ada sebuah akun yang sekali tweet saja bisa mendapat 1juta. Menarik bukan? Biasanya Jasa Buzzer ini terbentuk dalam suatu komunitas.
  1. Beternak Akun
Pada dasaranya ini adalah bentuk turunan dari BISNIS jasa follower. Banyak dari perusahaan atau tokoh tertentu yang ingin segera memiliki akun Twitter saat itu juga. Maka membeli sebuah akun yang telah memiliki banyak followers menjadi solusi dan peluang yang besar. Sehingga tidak heran lagi jika banyak orang membuat banyak akun dan memperbanyak followersnya kemudian ia jual.
  1. Trending Topic
Kelebihan Twitter lainnya adalah adanya fasilitas Trending Topik. Yaitu dimana sebuah topic sedang sangat sering di bicarakan saat itu. Dalam dunia pemasaran hal ini sangat didambakan jika suatu produk, promosi bisa menjadi suatu trend maka hasil /impact dari pemasaran tersebut berpeluang besar berhasil dan menguntungkan. Sehingga tak sedikit perusahaan yang menggunakan jasa ini untuk mempromosikan produk dan promosinya. 
  1. Ngetweet Jadi Buku
Dunia twitter berhasil menciptakan selebriti selebriti baru yang biasanya disebut Selebtwitt. Dengan konten yang menarik, disukai dan bermanfaat bagi orang banyak. Tak sedikit dari celotehan celotehan mereka yang akhirnya terangkum jadi buku yang sangat laku di pasaran. Meski memiliki proses yang tidak sebentar namun cara ini tidak menutup kemungkinan untuk kita menjadi sukses.
Apakah Kita ingin mencobanya ? Ya, silahkan saja dan peluangnya masih terbuka lebar.
Sekian pembahasan kita kali ini, dilain kesempatan kita akan membahas mengungkap bisnis internet yang lainnya. Semoga bermanfaat :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)