Home » » PTC Paidverts SCAM Panipu

PTC Paidverts SCAM Panipu

Mengapa saya berani mengatakan demikian?
Singkat cerita, beberapa hari yang lalu saya coba mendaftar di sebuah PTC yaitu Paidverts.com yang pada awalnya saya tergiur dengan bayaran yang tinggi yang tergantung dari pengumpulan Poin yang kita kumpulkan. Pada saat itu saya tidak begitu curiga terhadap PTC yang satu ini, karena hal bayaran yang tinggi tersebut sangat masuk akal sekali jika kita pikirkan dan teliti secara singkat. Jika poin yang telah kita kumpulkan sudah cukup banyak, maka bayaran per-iklan yang kita klik juga cukup besar bisa mencapai $1 dsb... Seperti itu lah kira-kira sistem mainnya.

Yang membuat saya mulai curiga dengan Paidverts ini yaitu sudah sekitar 3-4 hari saya mengikuti Klik iklan PTC ini awalnya semua berjalan lancar, namun ketika ke-esokan harinya saya coba masuk di akun Paiverts dan saya tidak mendapatkan 1 iklan pun bahkan juga tidak mendapatkan BAP (untuk menambah Poin), Pikir saya mungkin hari itu memang tidak ada iklan yang ditampilakn oleh pihak PTC dan mungkin hal yang biasa saja. Tapi ketika ke-esokan harinya saya coba lagi, tetap saja tidak ada iklan yang tampil dan hari - hari seterusnya saya coba dan hasilnya tetap saja sama tidak ada iklan yang tampil. Hal itu sadah berkali - kali saya coba, sampai saya coba searching di google dan ternyata di blog sebelah ramai yang mengatakan bawha Paidverts itu SCAM alias Penipu.
Saya rasa itu sudah cukup jelas bagi saya kenyataan dari Paidverts itu sendiri...
Jadi saran saya buat para pemain PTC, sebaiknya urungkan niat anda untuk mendaftarkan diri di PTC Paidverts.com sebelum anda ditipu.
Jika anda tidak percaya dengan pembahasan saya ini dan ingin pembuktiannya, silahkan saja anda daftarkan diri anda di Paidverts.com dan buktikan sendiri.
Pembahasan ini bukan tujuan saya untuk mendapatkan Refferal ( orang yang bergabung lewat saya ), tapi saya hanya ingin berbagi pendapat dan pengalaman saya saja.
Jika ada yang kurang berkenan dengan pembahasan saya ini dan mengatakan bahwa Paidverts itu terbukti membayar membernya, saya haraf anda tidak keberatan untuk meninggalkan komentar serta bukti nya.
Sekian pembahasan saya kali ini, semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)