Home » » Cara Menghentikan Waktu Paket ( Billing ) Di Warnet

Cara Menghentikan Waktu Paket ( Billing ) Di Warnet

Pembahasan kita kali ini bukan bertujuan untuk mengajari kita untuk melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan orang lain, namun ini sekedar untuk menambah pengetahuan kita.
Mungkin jika kita ingin mengakses internet, baik untuk melakukan aktivitas sekedar chatting sama teman lama, buka e-mail dan sebagainya. Untuk melakukan hal tersebut maka kita harus pergi ke warung internet (warnet), Pemilik warnet ini menyediakan fasilitas Komputer PC dan internet pastinya kepada kita agar kita dapat mengakses internet yang mereka sediakan dan mereka menyediakan fasilitas – fasilitas tersebut tidak lah gratis. Maka kita harus membayar sejumlah uang untuk menyewa fasilitas mereka, mereka akan membarikan harga sewa perjam dan kita akan mmembayar biaya sewa yang telah kita gunakan sesuai dengan jumlah jam kita menggunakan fasilitas mereka.
Nah dari situ lah kita mendapatkan ide untuk " cara menghentikan waktu paket di warnet ini " tujuannya agar kita tidak terlalu besar untuk membayar biaya sewa yang kita gunakan. Hehe...
Oke langsung saja kita praktekan dan ikuti langkah – langkah berikut ini :
1. Buka anti virus smadav
2. klik tools
3. klik process manager
4. cari gambar matahari bertuliskan clien8
5. klik kanan
6. action
7. lalu kill
Selanjutnya paket akan berhenti tanpa disadari komputer server J
Namun ini sangat beresiko bagi jika ketahuan oleh pemilik warnet dan jika ketahuan, maka blog ini tidak bertanggungjawab atas tindakan anda tersebut.
Semoga bermanfaat dan pergunakan lah pengetahuan anda untuk hal – hal yang positif.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)