Home » » Pay Per Click ( PPC ) Selain Google Adsense

Pay Per Click ( PPC ) Selain Google Adsense


Internet telah menjadi ladang uang bagi para blogger yang mampu memanfaatkan peluang online dan salah satunya adalah dengan ikut dalam program PPC google adsense. Namun apakah program PPC google adsense ini satu satunya sumber penghasilan online di internet? Tentunya tidak kawan, ada banyak lagi program PPC lainnya yang bisa kita manfaatkan sebagai sumber penghasilan online dan inilah yang akan coba kita ulas dalam kesempatan kali ini.

Baiklah, langsung saja yuk kita ulas dan coba kita lihat manakah program ppc alternative selain google adsense tersebut dan inilah diantaranya :

Bidvertiser 
Bidvertiser adalah sebuah program PPC lainnya yang cukup bagus dan memiliki potensi untuk dijadikan alternative seumber penghasilan online anda. Cara kerja Bidvertiser hampir sama seperti google adsense dan sangat mudah.

Iklan yang tampil setelah anda menjadi salah satu publisher Bidvertiser dan iklan tersebut diklik misalkan oleh pengunjung anda maka dari sanalah sumber penghasilan anda dimulai. Yang lebih mengasikkan lagi adalah jika iklan yang anda tampilkan lalu ada pengunjung yang tertarik lalu membeli produk tertentu dan terjadinya penjualan maka Anda pun juga akan mendapatkan komisi tambahan, menarik bukan?

Program PPC Bidvertiser ini akan membayar setiap publishernya pada setiap akhir bulan jika penghasilan sudah mencapai $10, berbeda dengan Google Adsense yang mana bisa dicairkan jika penghasilannya sudah mencapai $100. Sistem pembayaran komisi Bidvertiser memiliki tiga pilihan, yaitu bisa melalui wire transfer, cek dan paypal.

Iklan-iklan  yang ditampilkan di Bidvertiser  adalah seringkali iklan iklan yang berharga tinggi, sehingga akan sangat menguntungkan bagi publisher karena akan lebih cepat mendapatkan keuntungan, namun disisi lainnya jumlah pengiklannya sedikit dan tidak sebanyak Google Adsense, sehingga terkadang iklan yang ditampilkan seringkali pula tidak relevan dengan isi situs anda.

Chitika 
Chitika adalah program PPC yang hampir mirip sama dengan Google Adsense, atau pun Bidvertiser di atas  namun di chitika ini tampilan iklannya sangat simple dan bahkan terkesan kurang menarik. Pembayaran komisi dari Chitika bisa melalui Paypal (minimal penghasilan $10) atau melalui cek (minimal penghasilan $50).

Kekurangan dari Chitika yaitu iklan premium yang berbayar klik tinggi hanya muncul pada website yang sudah memiliki trafik besar dan pengunjung yang berasal dari Amerika atau Kanada. Hal inilah yang terkadang banyak para blogger asal Indonesia yang enggan menjadi publishernya.
Infolinks

Infolinks 
Infolinks adalah program ppc lainnya dan berbasis text link. Saat ini infolinks sedang tumbuh dengan pesat dan setiap harinya ratusan orang mendaftar dan menjadi publishernya. Jika dibandingkan dengan text link ads lainnya Infolinks lebih unggul karena kita memiliki kontrol terhadap banyaknya iklan yang ingin dimunculkan pada situa atau blog yang kita miliki. .Pembayaran komisi Infolinks biasanya dilakukan via Paypal atau pun Western Union dengan minimal penghasilan dalam akun harus sudah mencapai $50 untuk paypal sdangkan jika ingin melalui Western Union harus sudah mencapai $100.

Clicksor
Clicksor ini juga media periklanan PayPerClick/ PPC seperti Google Adsense, iklan yang tampil bagus dan banyak, namun disisi lainnya program ppc Clicksor ini memiliki fitur pengaturan yang lumayan rumit

Adbrite
Adbrite juga merupakan media periklanan berbasis Pay per klik (PPC) dan juga impressi, selain mendapatkan hasil dari iklan yang di klik kita juga akan mendapatkan dari impressi atau iklan yang tampil diblog.

Demikianlah pembahasan kita tentang program alternatif PPC selain google adsense yang bisa Anda coba sebagai sumber penghasilan online anda di internet, dan saya yakin jika Anda fokus dan konsisten dengan program-program ppc diatas, anda akan bisa menghasilkan penghasilan online yang jauh lebih besar nantinya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)