Home » » Postingan ngasal

Postingan ngasal

Huuuuuhhhhhh......
Bosan nya hari ini,gx tahu kenapa hari ini terasa bosan sekali untuk di lewati.

Aku gx tahu harus berbuat apa untuk menghibur kebosanan ku ini.
mau buka facebook malas karna gx ada teman yang mau di chat,main poker tapi chip ku hanya sisa 1000$ aja..haahh main poker gx pernah nambah ni chip nya nambah.
Mau buka akun Twitter ?
Ahh lebih bosan lagi,teman yang follow di akun twitter nya cuma ada 5 orang mau di apain 5 orang itu,pengen nya sih aku acak-acak muka 5 orang yang follow akun twitter ku sambilan cari keringat lah istilah nya haha...peace ya bro..

Pengen jalan-jalan tapi gx tahu tujuan jalan-jalan nya mau kemana,padahal kan tadi siang juga sudah pergi main ke tempat teman yang waktu pulang nya dari tempat teman sampai di guyur hujan,untung saja saat hujan mulai turun saya langsung tarik gas pull teman revo merah ku melaju bagaikan angin..haha akhir saya bisa berteduh di depan toko-toko olang cina (haiya...) sambil menikmati tontonan asyik butir-butir hujan dan petir-petir yang ingin menunjukkan kegagahan nya,wow sungguh luar biasa sekali tontonan nya kan jarang-jarang lho bisa menyaksikan tontonan seperti ini..hehe wong deso.
Setelah sekitar 30 menit saya membujuk hati nya hujan dan petir,akhirnya hati mereka pun
 luluh juga dengan bujuk rayu ku.hebat kan saya! hahai jadi pawang hujan.
Seletah hujan mulai reda saya melanjutkan pertualangan panji ku ( kyk acara televisi global tv aja nih) menuju kost tercinta dan tersayang ku,sampai di kost langsung buru-buru mandi agar gx pilex dan buat secangkir teh (lumayan lah untuk menghangatkan tubuh).
Ku play kan musik dari laptop sambil menikmati secangkir teh dan sebungkus rokok Umild sambil baring-baringan di dalam kamar kost ku.
Gx tahu harus berbuat apa lagi setelah itu ku colokkan USB Modem ke laptop dan akhir nya.....
Taa..raaaa..................... ini lah kerjaan ku membuat postingan ngasal untuk menghibur kebosanan.hehe...

Ini lah cerita ku.
Bagaimana Cerita mu?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)