Home » » Jalan-jalan ke pasir panjang singkawang

Jalan-jalan ke pasir panjang singkawang

Ciluppp..............baaaa......hahaha...ketemu lagi kita di postingan ini setelah beberapa hari menghilang,maklum jadwal padat (so'k  sibuk ye..hehe).

Yukkkkk...ikutan jalan - jalan ke pantai pasir panjang kota singkawang kalimantan barat.
Tak terasa waktu liburan kuliah sudah habis,hanya menghitung beberapa hari lagi akan masuk nya masa-masa untuk memegang pulpen dan membaca buku (haha...padahal selama kuliah gx pernah buka buku..kwkwkw).
Setelah kurang-lebih sebulan di kampung kerja hanya makan tidur dan jalan-jalan sama teman-teman,kini tiba lah saat nya harus menempuh jalan berbatuan,kerikil,dan penuh debu dari kampung aruk menuju kota pontianak,perjalanan jauh tak melemahkan semangat ku untuk memacu gas motor revo ku dan motor vega z teman ku.
owh ya sampai lupa nih
memperkanalkan teman ku ini,hehehe....
perkenalkan teman ku yang ganteng imut-imut ini nama nya fendi,dia juga mahasiswa di salah satu universitas di kota pontianak.

Tak terasa jam dinding sudah menunjukkan pukul 02: lewat (gx tahu lewat berapa.hehe) kami baru tiba di kota sambas dan kami memutuskan untuk beristirah sebentar di tempat abang nya fendi teman ku ini,setelah kurang-lebih 2 jam waktu kami beristirahat kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kami dan akhir nya sampai juga kami di kota singkawang dan kami memutuskan untuk bersantai-santai dahulu di pantai pasir panjang menikmati udara dan permandangan sore di pasir panjang.













Setelah beberapa jam pemotretan di pantai yang indah ini,sekitar puluk 18:00 petang kami pun malanjutkan perjalanan lagi dari pantai pasir panjang singkawang menuju kota pontianak dan setiba di kota pontianak pukul 22:00 (kalau gx salah ingat saya sih..kwkww..).
Begitu lah cerita ku.
Bagaimana cerita mu? (seperti iklan INDOMIE ya..hehe)

Sekian dulu cerita ku ini dan sampai ketemu di cerita ku berikut nya ya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)