Home » » Jalan - jalan Sore Bersama Teman - Teman

Jalan - jalan Sore Bersama Teman - Teman

Hallo....
jumpa lagi kita di postingan jalan - jalan ku kali ini,tetap semangat ya sobat hari ini. hehe..
 Setelah kemaren saya berbagi cerita ku jalan - jalan di pasir panjang singkawang,nah kali ini saya akan berbagi cerita ku jalan - jalan  sore bersama teman-teman ku.

Cerita ini tepat nya pada liburan menyambut hari Natal 2011 kemaren.
Horeeee......libur telah tiba dan saat nya berkumpul bersama keluarga tercinta dan bersenang-senang dengan teman-teman.

Sebelum menyambut tepat nya hari Natal 2011,kami telah berencana membuat acara untuk para Mahasiswa/i sekecamatan sajingan besar (grup IMKSB = ikatan mahasiswa kecamatan sajingan besar)
 yang akan dilaksanakan sebelum hari Natal,Beberapa hari sebelum terlaksana nya acara ini tentu nya ada persiapan seperti menyiapkan ruangan untuk acara ini,nah saya dan teman-teman pun dengan semangat nya saling membantu membersih-bersihkan ruangan  untuk acara ini hingga selesai.
Setelah selesai bersih-bersih ruangan tadi kami pun pulang menuju desa masing-masing,dan saya pun pulang menuju desa tercinta saya (aruk) bersama teman-teman yang se-desa dengan saya,kebetulan sekali teman-teman mahasiswa yang se-desa dengan saya dalam ikut mempersiapkan acara ini lumayan banyak ada sekitar belasan orang jadi saat pulang dari kegiatan ini kami bisa gila-gilaan mengendarai motor di jalanan saat pulangnya (bukan balap liar ya sobat).
Langsung saja yuk lihat foto-foto narsi kami saat di jalanan.

Mirip geng motor

Wilayah Malaysia

Wilayah Malaysia

Wilayah Malaysia

Pintu Gerbang Indonesia - Malaysia

Pintu Gerbang Indonesia - Malaysia

Pintu Gerbang Indonesia - Malaysia

Tugu di wilayah Indonesia

Narsis di atas atap Border Indonesia

Narsis di atas atap Border Indonesia

sampai disini dulu ya cerita jalan-jaln ku kali ini dan jangan lupa tunggu cerita jalan-jalan ku yang berikut nya.




2 komentar:

  1. Di daerah mana itu gan?
    Menarik juga pemandangannya.
    Salam kenal ya gan.....

    BalasHapus
  2. Itu permandangan di daerah Desa Aruk kecamatan sajingan kabupaten sambas.

    BalasHapus

Komentar ada sangat kami hargai :)