Home » » Pengertian Smartphone Replika Supercopy, Smartphon HDC, dan Smartphone Original Blackmarket

Pengertian Smartphone Replika Supercopy, Smartphon HDC, dan Smartphone Original Blackmarket



Kali ini kita akan membahas tentang pengertian antara Smartphone Replika Supercopy, Smartphone HDC, dan Smartphone Original Blackmarket sering disebut sebagai Original BM.
Pembahasan kita hari ini hanya sekedar memantapkan pengertian masyarakat tentang perbedaan gadget dalam dunia bisnis SmartPhone, agar kita tidak salah memilih barang sebelum membeli. Langsung saja simak pengertiannya dibawah ini :

SmartPhone Replika Supercopy :
Dalam dunia gadget sering kita mendengar kata seperti Samsung supercopy, iphone supercopy, dan blackberry supercopy. Nah kita akan jelaskan secara singkat saja ...Supercopy adalah copy'an dari produk aslinya, body fisik dan kecanggihan produk supercopy tersebut hampir menyerupai produk aslinya dengan perbandingan harga yang lumayan jauh.

Perbedaan yang menojol pada produk original dan supercopy bisa kita ketahui pada bagian Mesin Processor. misalkan Processor Samsung Galaxy S4 memakai processor Android Octa Exynos, sedangkan processor yang digunakan samsung supercopy adalah Android MediaTek.
Kamera supercopy jelas lebih burem dibandingkan dengan kamera original, dan pasti dengan perbedaan harga yang lumayan jauh. Jadi wajar jika kamera replika supercopy lebih burem dibandingkan  dengan aslinya.
Replika Supercopy ini merupakan produk keluaran dari Cina.
SmartPhone HDC :
HDC adalah nama perusahaan yang membuat produk cloningan smartphone seperti smartphone samsung. HDC Sebenernya sama seperti replika supercopy , dan yang membedakan dengan replika supercopy adalah terletak pada bodi fisik dan kecanggihannya. dengan harga yang lumayan lebih mahal dibandingkan replika supercopy dan kita juga membawa dengan hasil yang terbaik.
Keunggulan HDC max hampir menyerupai yang aslinya, contoh : Smartphone Samsung Galaxy S5 , dengan kecanggihan seperti menyalakan tv menggunakan gadget samsung s5, bisa direndam di air selama 5 menit, bisa sensor detak jantung kita , dan beberapa lagi kecanggihan HDC SAMSUNG S5 tersebut. 

SmartPhone Original BlackMarket ( BM ) :
Yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dipendengaran kita dan banyak yang bertanya apa sih BM itu?
Original BM adalah produk original yang masuk ke indonesia sebagai barang ilegal, barang ilegal tersebut tidak mematuhi aturan yang berlaku diindonesia. misalkan tanpa pajak beacukai dan diselundupkan melalui kontener atau pengiriman barang. 
Harga original BM relatif lebih murah dibandingkan harga asli pasaran produk tersebut, dengan perbandingan harga sekitar 500.000 sampai 1.000.000 dan tergantung pada garansi yang diberikan oleh penjual, itupun garansi yang diberikan garansi toko, dikarenakan produk original BM dari luar tidak mendapat garansi resmi produk tersebut.

Itulah beberapa pengertian dan perbedaan antara Smartphone Supercopy, Smartphone HDC , dan Smartphone Original BM. Semoga pembahasan kita kali ini bermanfaat bagi kita semua yang belum mengetahuinya. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)