Home » » Bisnis Online 2015

Bisnis Online 2015

Salah satu bisnis 2015 yang sangat menjanjikan untuk dijalani adalah PTC ( Pay To Click).
PTC yaitu bisnis online dimana kita akan dibayar jika kita melakukan klik dan melihat iklan dari pemilik produk di situs program PTC. Selain itu tidak diperlukan situs atau blog untuk menjalankannya, itulah sebabnya bisnis ini bisa dibilang cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet.

Di bisnis ini ada 3 pihak yang saling bekerja sama, yaitu Pemilik produk, Agen iklan, dan Anda (sebagai clicker).
Cara kerja bisnis ini sebagai berikut:

Pemilik produk (pemasang iklan atau advertiser), yang merupakan perseorangan atau badan yang memiliki produk untuk dikenalkan dan dijual kepada konsumen. Dalam hal ini pemilik produk butuh pengunjung yang akan membaca iklan dan berharap untuk membeli atau mengikutinya.

Agen iklan (program PTC), yaitu pihak yang membantu pemilik produk untuk menyebarkan iklan mereka, untuk ini agen iklan butuh pengunjung di situsnya sebagai pelaku klik. Dalam hal ini agen iklan akan dibayar oleh pemilik produk.

Sebagai clicker atau pelaku klik, kita cukup mendaftarkan diri di situs program PTC kemudian melakukan klik dan membaca iklan. Di sini pastinya untuk mendapatkan bayaran, kita tidak harus membeli produk tersebut. Kita akan mendapatkan komisi (dalam dollar atau rupiah) dari setiap iklan yang kita klik.

Komisi yang didapat biasanya sekitar $ 0.01- $ 0.05 atau Rp. 100,00 – Rp. 500,00 sekali klik. Biasanya setelah klik iklan, Anda harus menunggu sekitar 10 detik atau sesuai ketentuan masing-masing pemilik program PTC, setelah itu akun kita akan bertambah uangnya. Jika sudah mencapai batas penarikan uang, maka kita sudah bisa menarik uang tersebut. Untuk penerimaan uang bisa transfer ke rekening bank internet seperti Paypal dsb.

Program PTC ini ada yang dari luar negeri, dan ada juga milik dalam negeri sendiri. Beberapa contoh program PTC terpercaya di dalam dan luar negeri antara lain:

Potensi pendapatan  yang bisa kita hasilkan adalah :
Disini kita asumsikan saja nilai 1 iklan yang kita klik dibayar Rp.100,- (seratus rupiah)... Wah kecil banget ya?! Tenang tenang tenang..... !!! Jangan Pesimis dulu, meskipun kecil tetapi jika kita kumpulkan secara terus menerus maka akan menjadi besar.

Masih ingat pepatah " Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi Bukit" kan !!!

Oke langsung saja kita mulai menghitung uang dari bisnis ini.
Misalnya kita mengklik iklan sebanyak 10 iklan perhari = Rp.100,- x 10 = Rp. 1.000,-.
Misalnya Anda telah mendapatkan 10 referral dan masing-masing referral mengklik iklan sebanyak 10 iklan = Rp. 50,- x 10 x10 = Rp. 5000,-.


Jadi bisa dihitung pendapatan yang bisa kita peroleh perbulannya, yaitu Rp. 6000,- x 30 = Rp. 180.000,-. 
Masih sedikit hasilnya ?! 
Tenang.... Contoh di atas tersebut jika kita hanya mengikuti 1 program PTC saja. bagaimana jika kita mengikuti 5 program PTC dan telah memiliki masing-masing program 10 referral yang tiap hari aktif mengklik 10 iklan, maka pendapatan Anda per bulan = Rp. 180.000,- x 5 = Rp. 900.000,-.
Untuk mendapatkan penghasilan yang besar catatannya adalah kita harus banyak mengikuti program PTC dan tingkatkan refferal sebanyak - banyaknya.

Anda tertarik ingin mencoba bisnis ini ???

Disini kita juga memberikan Situs - situs PTC terbukti membayar yang bisa anda ikuti :
Klik pada gambar jika ingin melihat Website nya dan segera daftarkan diri anda =D


           1. Clixsense







           2. Ayuwage
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

          3. Cashtream


         4. Rewardingways


         5. ClixTen


        6. Grandclick


         7. Ppcadsource


        8. Donkeymails
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Masih banyak lagi Situs - situs PTC yang bisa kita ikuti, namum sebanyak itu dulu yang bisa saya sarankan dan jika ada PTC terbaru maka kita akan segera membahasnya untuk anda atau selebihnya anda bisa Search di mbah Google, yahoo, dan lain- lain.
Semoga bermanfaat dan jika ada keluhan, Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)