Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan sangat pesat, dan ini secara langsung memberi peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. 
Tidak bisa dipungkiri di Era sekarang usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan hingga detik ini. 
Kenapa ?
Mungkin sering kita mendengar, membaca atau melihat pebisnis-pebisnis online yang memiliki penghasilan yang sangat menggiurkan dan itu bukan gosip atau kabar burung tapi itu nyata adanya.

Bisnis apa yang mereka jalankan ?
Banyak sekali bisnis yang bisa menghasilkan uang dari media internet, dan salah satunya adalah mendapatkan uang dari Pay To Click (PTC).

Apa itu PTC ?
Pay To Click atau sering disebut PTC artinya dibayar untuk meng-klik . Penjelasannya, kita akan dibayar untuk mengklik beberapa iklan yang ada di website penyedia PTC. Jadi Perusahaan PTC adalah tempat atau jasa untuk melakukan promosi bagi para pengiklan, dimana iklan-iklan yang akan ditampilkan itu diperuntukan bagi kita sebagai pelaku bisnis PTC untuk melihat iklan-iklan mereka dengan hanya mengklik dan melihat iklan-iklan mereka maka kita akan dibayar. Sangat mudah bukan !!! =D

Berapa kali dan berapa lama kita melihat satu iklan ?
Jika kita sudah mendaftar menjadi anggota di salah satu perusahaan PTC  kita akan disediakan beberapa link iklan untuk di klik dan kita diwajibkan untuk melihat iklan tersebut selama 30 detik sebelum berpindah untuk melihat iklan yang lainnya dan satu iklan hanya boleh di klik dalam satu kali dalam 24 jam (sekali dalam sehari). =D

Berapa pendapatan kita untuk setiap klik iklan ?
Pada umumnya bagi member standar kita dibayar 0.005$ - 0.01$ dan 50% dari klik refferal (klik yang dilakukan oleh orang lain dari ajakan kita) namun bayaran tersebut tergantung dari kebijakan dari masing-masing perusahaan PTC.

Dan kita juga bisa meng-upgrade keanggotaan dari standar menjadi premium atau diatasnya lagi. Pada  saat pertama kali kita mendaftar, kita menjadi keanggotaan standar layaknya kita menjadi seorang pekerja biasa pada suatu perusahaan.
Sebagai anggota standar, tentu ada  batasan-batasan dibandingkan anggota premium atau  diatasnya antara lain :
  • Jumlah iklan lebih sedikit dibandingkan anggota sudah Upgrade.
  • Pemmbayaran per-klik iklan lebih kecil.
  • Dan tentunya sebuah perusahaan PTC akan lebih mengutamakan anggota Upgrade-nya terutama dari segi waktu pembayaran anggotanya.
Sekedar saran saja, sebagai pemula dalam bisnis PTC sebaiknya kita menjadi anggota standar dulu untuk bebrapa waktu sambil kita mendalami lebih jauh bagaimana cara menghasilkan uang yang lebih banyak lagi dari bisnis PTC ini.
Dan tidak perlu kuatir kita menjadi anggota standar karna anggota standar juga tetap mendapatkan penghasilan yang lumayan besar. Bisa dikatakan bahwa Kunci sukses dari bisnis ini adalah kesabaran... =D
Kita perlu mengumpulkan uang recehan sedikit demi sekidit hingga kita mendapatkan refferal yang banyak dan meng-upgrade anggota ke level profesional yang bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar perbulannya.

Berikut Ilustrasi Penghasilan kita :
Kita asumsikan nilai iklan yang kita klik adalah Rp.100,- dan nilai iklan yang refferal kita klik adalah Rp.50,-.
  • Kita klik 10 ikaln per hari = Rp.1000,-
  • 20 refferal kita klik 10 iklan per hari = Rp.10.000,-
  • Total pendapatan kita per hari = Rp.11.000,-
  • Jika sebulan, total Rp.310.000,- Lumayan bukan.
  • Bayangkan jika kita mendaftar di 10 peruusahaan PTC dan anda bisa hitung sendiri pendapatan anda =D =D =D
Dan diatas adalah ilutrasi sebagai anggota Standar dan kita tidak mengeluarkan uang sepersen pun (gratis), bagaimana jika kita sudah upgrade ke level premium ? Anda hitung saja sendiri pendapatan anda.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)