Home » » Tips Dan Trik Cepat Menghasilkan Di Clixsense

Tips Dan Trik Cepat Menghasilkan Di Clixsense

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Panduan PTC Ayuwage.
Oke, kali ini kita sedikit membahas tentang Tips dan Trik Cepat menghasilkan uang dari Clixsense.
Jika Admin boleh berpendapat, PTC ini adalah PTC yang terbaik menurut admin sendiri selain cepat namun juga mudah untuk menanbah penghasilan di PTC ini jika kita tahu tips dan trik nya.
Untuk bisa menghasilkan penghasilaan yang besar dan cepat di clixsense tentu ada tips dan trik nya sendiri, berikut kita akan memcoba sedikit membahas Tips dan Trik nya :

View Ad :
Untuk pendapatan dari hasil View Ad itu sendiri memeng sangat lah kecil, bisa dibilang untuk per hari kita hanya bisa menghasilkan sekitar $0.02 – $0.1. dan untuk mencapai batas minimal Payout $8 (member Standar) bisa butuh waktu berbulan-bulan. Dan tidak ada cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan penghasilan dari View Ad, namun harus di klik ya :)

Survey :
Ini adalah cara yang paling cepat untuk meningkatkan penghasilan dari Clixsense, karena jika kita bisa menyelesaikan dalam 1 survey maka kita bisa di bayar sakitar $0.45 - $1.3.
Jika dalam 1 hari kita bisa menyelesaikan 2 survey dengan nilai $1 per survey, maka 1 hari kita bisa menghasilakn $2 di clixsense dan hanya butuh waktu seminggu sudah bisa melakukan Payout :)
Namun pada umum nya masih banyak para member yang sulit dan mengeluhkan tentang cara menyelesaikan survey di clixsense karena memang tidak mudah untuk menyelesaikan survey di clixsense jika kita tidak tahu cara nya.

Barikut Tips dan Trik nya :
Untuk menyelesaikan survey, kita hanya perlu menjawab semua pertanyaan yang diberikan dan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut terkadang kita tidak perlu menjawab sesuai dengan data pribadi kita ya.

Misal nya : ada bagian pertanyaan umur, pekerjaan, penghasilan dll, trik nya kita harus jeli juga dalam menentukan jawaban kita.
Karena menurut pengalaman Admin, untuk jawaban umur di bawah 20 tahun jarang sakali lulus untuk menyelesaikan survey.

Jadi trik nya, jawab lah dengan umur di atas 20 tahun tersebut misal umur 29-45 tahun.
Untuk pekerjaan biasa nya Admin menjawab dengan jabatan sebagai CEO atau bekerja di bidang Telekomunikasi Informasi karna dengan jabatan tersebut pasti dengan penghasilan nya besar sekita 4-6 juta per bulan. Biasa nya untuk lulus mengerjakan survey, jawaban seperti itu lah yang mereka cari.
Jadi untuk menyelesaikan survey, jangan terlalu berpatok pada data pribadi anda sebenarnya ya.

Clix Grid :
Untuk menghasilan pendapatan dari Clix Grid sebenar nya adalah sebuah keberuntungan saja, tidak ada tips dan trik khusus untuk di Clix Grid. Kita hanya melakukan klik di bagian mana saja sampai batas klik selesai dan jika beruntung makan kita bisa menghasilkan $10, namun untuk di Clix Grid sendiri Admin belum pernah mendapat keberuntungan sebesar $10 dan mungkin di waktu yang akan dating hehe.

Tasks :
Untuk di Tasks sebenar nya mudah-mudah sulit, kenapa demikian ?
Untuk mengerjakan tasks memang tidak ada tips dan trik khusus, dan untuk bisa sukses mengerjakan tasks sebenar nya sudah ada cara dan panduan nya yang dei berikan oleh pihak pemberi tasks.
Jika kita tahu maksud dan mengerti panduannya, maka tidak lah sulit untuk menambah penghasilan di tasks.
Dan untuk tasks, penghasilan yang di berikan bisa sangat besar sesuai dengan level yang sudah kita capai tentu nya.
Misal nya : di level 1, untuk 1 tasks bisa di bayar $0.1.
Untuk tasks sendiri, pendapatan kita akan di hitung jika minimal kita bisa menyelesaikan 2 tasks ya.
Contoh nya jika kita sukses mengerjakan 2 tasks maka akan di hitung $0.1.

berikut bukti hasil karja Admin beberapa hari yang lalu :

 Jika belum mendaftar di Clixsense, silahkan daftar disini Clixsense.

Oke sekian dulu pembahasan kita kali ini, jika ada pandapat dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)