Home » » Tugu Khatulistiwa Pontianak,Jungkat Beach

Tugu Khatulistiwa Pontianak,Jungkat Beach

Selamat siang teman-teman,apa kabar hari ini? Semoga kabar bbaik-baik saja dan tak kurang satu apapun ya.
Sudah lama tak aktif lagi di dunia blogger maklum belakangan ini disibukan dengan pekerjaan kuliah dan ada pertemuan-pertemuan dkantor jadinya saya jarang aktif diblogger saya.mohon maaf ya bagi pembaca setia blogger saya karna akkhir-akhir ini saya sudah lama tidak update artikel-artikel diblogger ini.hehehe...
Setiap hari dengan kesibukan badan-badan terasa lemas dan otak juga terasa drop (gx bisa mikir),ya tapi apa mau dikata namanya juga sudah tanggungjawab ya mau tak mau harus dikerjakan juga demi masa depan.Benar kan sobat?! hehe..
Setelah setiap hari harus berhadapan dengan buku-buku kuliah dan kesibukan dikantor akhirnya tiba juga saat bersantai-santai untuk merespreskan pikiran,ini lah saat yang saya tunggu-tunggu salama ini.
Tepatnya pada harii minggu,17 juni 2012 saatnya untuk jalan-jalan merepres kan pikiran ditaman wisata kota pontianak tepatnya taman wisata jungkat beach dan tugu khatilistiwa pontianak.
Rasanya tak seru jika jalan-jalan tanpa ada berfoto-foto ditempat yang kita kunjungi,nah ini dia saya ada sedikit foto-foto yang mau saya bagikan sama teman-teman,foto-fotonya memang sedikiit yang bisa saya ambil dan saya bagikan disini berhubungan foto-fotonya masih belum saya minta juga filenya sama teman.
oke,ini dia foto-foto ditaman wisata tugu khatulistiwa pontianak.
Tugu khatulistiwa

Nah,setelah berfoto-fot di tugu khatulistiwa tadi kami pun melanjutkan perjalan menuju taman wisata jungkat beach.ini ada sedikit saja foto-foto kami ditaman wisata jungkat beach pontianak.
Jungkat Beach
Limare Bukan Pujangga

Sekian dulu teman-teman yang bisa saya bagikan hari ini,semoga terhibur dan semoga bisa membuat planning juga bagi teman-teman untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)