Home » » Solusi Untuk penyakit Wasir Atau Ambien

Solusi Untuk penyakit Wasir Atau Ambien


Good health bukan sekedar janji tapi Bukti!

Wasir 5 Tahun Hilang Berkat Goodhealth Colostrum


Nama saya Sri Wati, tinggal di daerah Kedaleman, Rogojampi, Banyuwangi. Selama 5 tahun lebih saya menderita karena gangguan wasir atau ambeien. Setiap kali saya buang air besar, terasa sangat sakit dan sampai mengeluarkan darah. Biasanya saat kambuh saya minta suami saya untuk menginjak bagian yang sakit untuk meredakan rasa nyeri tersebut. Sebenarnya Dokter menganjurkan untuk dioperasi saja, karena daging yang keluar akibat wasir sudah mencapai 3 cm. Namun, saya tidak mau operasi karena saya takut dan ngeri. Suatu hari, kami diperkenalkan produk Goodhealth Colostrum sachet, dan saya mau mencobanya. Setiap hari saya minum 1 sachet di pagi hari saat perut kosong. Setelah beberapa hari saya mulai merasakan perubahan, rasa nyeri mulai berkurang. Alhamdulilah, setelah 20 hari mengonsumsi Goodhealth Colostrum, ambeien saya hilang dan sudah tidak nyeri lagi. Saya heran, bagaimana bisa wasir yang sudah 5 tahun hilang hanya dengan 2 kotak Goodhealth Colostrum. Sekarang saya tidak pernah merasakan sakit lagi, dan mulai berani menyantap makanan kesukaan saya yaitu sambal. Dulu saya tidak berani makan yang pedas-pedas, karena makan sedikit saja maka wasir saya kambuh. Alhamdulilah, berkat Goodhealth Colostrum saya kini bebas dari wasir menahun. Terima kasih Goodhealth.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)