Home » » Investasi Bitcoin Terpecaya 2016-2017 ( ALERT SCAM 27/06/2016 )

Investasi Bitcoin Terpecaya 2016-2017 ( ALERT SCAM 27/06/2016 )

Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas tentang Bitcoin Faucet List Fastet Paying, Namun kali ini kita akan membahas tentang investasi Bitcoin terpecaya dan telah terbukti membayar membernya.

Tidak menutup kemungkinan banyak dari kita dan teman-teman yang mulai jenuh untuk mengumpulkan Bitcoin (BTC) karena untuk mengumpulkan Bitcoin itu tidak lah mudah dan cukup memakan waktu yang cukup lama. Benar kan ?!

Namun tenang dulu dan terus lah membaca artikel ini, karna disini kita akan berbagi cara bagaimana agar kita tidak jenuh dan tidak repot untuk mengumpulkan bitcoin tanpa harus lelah mengerjakan Faucet setiap hari namun hasilnya ya begitu-begitu aja.hehe…

Cara yang tepat dan cepat untuk mengumpulkan Bitcoin, salah satu nya adalah dengan cara Investasi.

Mengapa harus dengan Investasi ?

Menurut admin, dengan investasi kita tidak perlu repot mengumpulkan Bitcoin dengan cara harus mengerjakan, Game dll. Dengan investasi kita hanya perlu meng-investasikan sejumlah uang atau Bitcoin dan setelah itu kita hanya tinggal menunggu hasilnya tanpa harus kerja setiap hari. Mudah bukan ?!

Ok, kita pasti sudah tahu ya cara dan proses menghasilakn penghasilan dari Investasi J
Lanjut ke pembahasan kita, Investasi Bitcoin yang kita rekomendasikan kali ini adalah HashOcean, mungkin ada dari kita yang pernah dengar atau mencoba Investasi di HashOcean dan mungkin juga ada dari kita yang belum pernah mencoba Investasi ini. Untuk yang sudah pernah mencoba, mohon bantuan saran dan tips nya untuk teman-teman kita yang belum pernah mencoba ya.hehe…

Untuk meng-investasi di HashOcean cara nya sangat mudah, cara nya yaitu :
·        Kita diminta untuk menjadi member di situs hashOcean dengan cara mendaftar disini HashOcean Pendaftaran nya tidak dipungut biaya (Gratis)
·         Setalah mendaftar, maka kita akan mendapatkan Bonus 15KH/s (berlaku hingga saat ini).
Jika kita telah sukses mendaftar, saat nya kita hanya menunggu hasil nya dari Bonus yang telah kita dapat yaitu 15KH/s. Namun jangan terlalu berharap dengan Bonus yang didapat karna hasilnya tidak seberapa dan butuh waktu lama untuk bisa mencapai Withdraw.
Saran kita, segera lah investasi dengan cara membali KH/s. Untuk pembelian KH/s itu minimal 20 KH/s dengan investasi sekitar 0.012 BTC ( sewaktu-waktu dapat berubah).
Withdraw dilakukan secara otomatis jika balance sudah mencapai 0.005 BTC Proses Instan.
Berikut screenshoot withdraw admin dari HashOcean :

Ok, sekian pembahasan kita kali ini, Semoga Bermanfaat :)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)