Home » , » PTC Yang Bisa Withdraw Setiap Hari

PTC Yang Bisa Withdraw Setiap Hari


Salam Sejahtera sahabat bisnis,

Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas tentangDaftar Situ-Situs Mining Bitcoin Gratis", namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang “ PTC Yang  Cepat Withdraw”.

Kita semua pasti sudah tahu apa dan bagaimana mendapatkan uang dari bisnis PTC ini, oke kita akan sedikit menjelaskan kembali tentang bisnis PTC itu sendiri. PTC atau singkatan dari Pay To Click yang kalau di arti kan ke dalam bahasa Indonesia yaitu “Dibayar untuk Klik”, jadi definisi nya yaitu kita akan mendapatkan bayaran dari hasil klik yang kita lakukan.

Apa yang di Klik ?

Dalam bisnis PTC ini kita di minta untuk melakukan klik dan melihat iklan yang telah disediakan di situs PTC tersebut dan untuk itu kita akan mendapatkan bayaran. Untuk besar bayaran nya sangat bervariasi, mulai dari $0,001 sampai $0,2 per klik. Kira-kira seperti itu lah definisi tentang PTC (Pay To Click), untuk lebih jelasnya lagi-lagi kita bertanya sama Mbah Google ya.hehe…

Kita kembali lagi ke pembahasan kita “PTC Yang Bisa Withdraw Setiap Hari”, Withdraw itu arti nya proses pencairan uang dari situs PTC ke akun bank kita ya.
Dari beberapa situs penyedia Iklan atau PTC, hanya satu ini yang  paling menarik yaitu CashAnyTime.

Mengapa menarik ?

Menurut kita menarik karena, dari situs PTC Cash Any Time kita bisa melakukan Withdraw setiap hari ke akun bank elektronik.
Kebanyakan dari kita merasa sedikit jenuh atau tidak bersemangat untuk melakukan klik setiap hari, 

Kenapa?

Ya. Mungkin karena hasil dari kerja klik kita akan dibayar beberapa minggu, bulan bahkan tahun kemudian setelah mencapai batas minimal untuk Withdraw. Namun berbeda dengan PTC Cash Any Time.

Kenapa bisa begitu ?

Ya, karena  di Cash Any Time menerapkan peraturan Withdraw nya minimal $0,02 dan bisa di lakukan setiap hari. Namun uang yang kita withdraw tidak langsung masuk ke akun bank kita setiap hari ya, uang akan diproses dan masuk ke akun bank kita pada hari  rabu jam kerja.

Bagaimana kalau kita melakukan permintaan Withdraw hari sabtu atau minggu, apa akan di proses ?

Ya. Meski pun kita melakukan permintaan Withdraw pada hari sabtu atau minggu, permintaan kita akan tetap diproses namun seperti diatas, uang nya akan masuk bank kita pada hari Rabu.

Oke, untuk mendapatkan uang dari PTC Cash Any Time kita harus melakukan pendaftaran seperti biasa ya.

Berikut sedikit Sreenshoot Withdraw hasil dari PTC Cash AnyTime :

PO PTC Cash Any Time


Berminat ingin mendapatkan uang dari PTC cash Eny Time ?
Keputusan ada pada diri kita sendiri J

Sekian pembahasan kita kali ini, Semoga bermanfaat J
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)