Home » » Tips Move On

Tips Move On

Selamat Pagi....

Kali ini saya akan memcoba berbagi tips buat teman - teman yang sering Galau, murung dan sedih setelah putus dengan pacarnya. Sebenarnya postingan ini tidak begitu penting ya untuk dibahas dan saya juga sempat berpikir berulang kali untuk mempostingkan atau tidak pembahasan ini.hehe...
Sebenarnya sih saya menulis postingan ini setelah saya melihat status galau dari teman - teman di sosial media, kenapa bisa ya pagi - pagi sudah galau karna mikirin pacar? Seharunya setelah bangun pagi itu kita harus ceria dan bersemangat, bukan galau - galauan.haha

Nah dari situ lah saya jadi merasa prihatin sama teman - teman yang selalu galau akibat baru putus sama pacarnya atau belum bisa pergi dari kehidupan masa lalunya dengan seseorang yang spesial atau bahasa tren nya sekarang yaitu gx bisa Move On =D

Buat yang masih galau - galauan, murung - murungan dan sedih - sedihan karena pacarnya, mungkin ini sedikit tips dari saya untuk bisa Move On.
1. Ingat lah hal - hal yang jelek tentang dia atau saat kita bersama dia.
2. Hapus contact nomor Hp sampe nomor telpon rumahnya kalau bisa :) atau ganti nomor Hp kita agar gx bisa saling contact dengan dia lagi.
3. Jangan buka sosial media seperti facebook, twitter, instagram atau apalah dalam sebulan atau lebih lama.
4. Jangan pernah kita kunjungi tempat memori waktu kita masih bersama dia, karna air mata mu bisa membuat banjir daerah sekitarnya.haha
5. Ini yang paling penting, Jangan jedotin kepala mu sama tiang listrik di jalanan karna itu bisa membuat mu bukan hanya bisa melupakan mantan pacar tapi bisa melupakan semua orang lho.haha

Nah mungkin itu sedikit tips bisa Move On dari saya, silahkan dicoba dan semoga berhasil.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)