Home » » Trik Hack Facebook Orang lain

Trik Hack Facebook Orang lain

Hacker
Mungkin sekarang anda sedang sewot,Ngiri,dendam atau apapun itu yang membuat anda merasa tidak nyaman dengan akun facebook orang lain ataupun facebook teman anda dan yang ada didalam pikiran anda sekarang ini adalah "Bagaimana cara untuk menghack akun orang-orang yang tidak anda sukai itu".Jika anda tidak sependapat dengan pemikiran saya seperti diatas,maka abaikan tulisan ini.
Nah untuk menyelesaikan masalah anda ini solusinya adalah menghacking akun facebook tersebut.
Disini saya akan berrbagi trik cara untuk menjalankan niat baik anda ini..hahaha...( Hal yang merugikan orang lain kok dibilang niat baik sih,ngawur deh).Hack Facebook dengan metode ini tujuanya hanya iseng-iseng agar pemilik account FB tersebut tidak bisa login itu saja. Jika dalam pemikiran sobat bahwa Hack Facebook adalah untuk mengambil alih account Facebook seseorang maka cara ini tidak akan berhasil. Untuk mengambil alih account FB seseorang ada caranya tersendiri, mungkin lainkali saya akan membagikan cara tersebut. 
Dalam melakukan hacking yang tak lepas dari permasalahan ini adalah Software,jika tidak ada software maka kita tidak bisa melakukan trik ini.Meskipun ada beberapa trik hacking yang tidak menggunakan software namun kali ini saya berbagi trik hacking dengan menggunakan software.
Untuk mendapatkan software nya kamu bisa download disini!
Tanpa berpanjang lebar lagi,oke kita langsung saja ke tahap - tahapnya :
  1. Di tahap pertama nya adalah kamu harus download dulu software nya diatas kemudian instal di laptop kamu.
  2. Ketikkan alamat Email target di Form email pada software nya (kamu harus mengetahui alamat email korban)
  3. klik Frezee
  4. Tunggu sampai proses selesai 100%
Ketawa lah senyaring-nyaringnya karna jika kamu sudah melakukan tahap ke-4 maka Efeknya account yang di Frezee tidak akan bisa login, jika anda suah merasa “puas” dan ingin membebaskan target silakan klik “stop freezer”.

Oke sampai disini dulu saya berbagi trik kali ini,selamat mencoba dan INGAT "RESIKO ANDA TANGGUNG SENDIRI".
Senang bisa bberbagi Tips dan Trik dengan teman-teman dan sampai jumpa dipostingan saya berikutnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar ada sangat kami hargai :)